Cara Yang Tepat Dan Alami Untuk Menggugurkan Kandungan

 

Masalah aborsi adalah topik yang sangat sulit untuk di bahas dari sudut manapun masalah hidup atau mati dari jantung bayi, Itulah yang semuanya di mulai.

Apakah janin yang belum lahir memiliki hak dasar untuk hidup?

Hak untuk hidup meresapi masalah lain dalam masyarakat kita juga tapi itu tidak lebih dari obat penggugur kandungan Saya suka berpikir bahwa dalam semua hati kita, pertanyaan apakah atau tidak seseorang memiliki hak untuk hidup adalah mudah untuk menjawab. Jawaban yang jelas adalah ya.



Namun hal-hal yang tidak pernah sesederhana itu,Masalah muncul ketika kita menganggap masalah mendasar yang ada.
Masalah ini menjadi lebih sulit ketika agama dibawa ke dalam diskusi.
Salah satu kekuatan pendorong di belakang gerakan anti aborsi.
Untuk mereka aborsi adalah pembunuhan, polos dan sederhana.
Menurut mereka hanya Tuhan harus memiliki hak untuk memutuskan siapa yang hidup, dan yang mati.

Ada juga contoh konsep mata ganti mata, yang mengapa hukuman mati diterima oleh sebagian komunitas agama sebagai diterima.
Ini tidak berlaku untuk aborsi, karena anak yang belum lahir merupakan bentuk paling murni tidak bersalah. Anak yang belum lahir tidak memiliki kesempatan untuk menyakiti lain atau melakukan apa pun untuk hal itu, karena belum lahir belum yah. Jadi mengapa harus hidupnya berakhir bahkan sebelum dimulai?

Satu kemudian harus mempertimbangkan alasan mengapa seseorang memilih untuk melakukan aborsi.

Alasan terbesar melakukan aborsi dengan obat penggugur kandungan adalah hanya wanita atau pasangan tidak siap menjadi orangtua,kehamilan tidak disengaja, dan bayi yang tidak diinginkan.
Mengapa kemudian akan mereka tidak memilih untuk menempatkan anak untuk diadopsi setelah lahir? Sekali lagi, ada banyak masalah sosial untuk pertanyaan itu. Ras manusia tidak duduk di ambang kepunahan. Bahkan, sebaliknya adalah benar. Mengapa kemudian membawa satu orang lagi ke dunia ini, untuk mengambil ruang dan mengkonsumsi sumber daya?

Alasan lain seorang wanita dapat memilih untuk aborsi lebih dari adopsi adalah rasa takut. Takut apa yang mungkin menjadi anak. Kita semua telah mendengar cerita horor dari apa yang telah terjadi kepada seorang anak dalam perawatan seorang asuh atau keluarga angkat.
Daripada mengambil risiko hidup yang mengerikan untuk anak mereka yang belum lahir mereka lebih suka mengakhiri kehamilan.

Alasan terakhir seorang wanita akan memilih untuk aborsi lebih memiliki anak hanya untuk menghindari sembilan bulan kehamilan diikuti oleh kelahiran yang menyakitkan.
Ini mungkin tampak seperti alasan egois. Setelah semua jika Anda tidak ingin anak dari lebih bertanggung jawab.

Gunakan pil KB atau kontrasepsi, dan kemudian Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan hamil. Ini bisa menjadi pendapat Anda, tetapi masih tidak mengubah fakta bahwa kita belum berjalan satu mil di sepatu orang lain.
Kami tidak tahu apa situasinya dan pada akhir hari, itu adalah pilihan mereka bukan milik kita. Wanita atau pasangan adalah salah satu yang harus berurusan dengan melahirkan dan membesarkan anak.

Mungkin pilihan wanita aborsi adalah salah satu yang lebih mulia. Dia mungkin pada titik dalam hidupnya di mana dia menyadari bahwa dia tidak cukup bertanggung jawab untuk membesarkan anak.

Mungkin dia tidak mampu secara finansial untuk membesarkan anak. Memilih untuk aborsi daripada harus anaknya kelaparan atau pergi. Mari kita tidak melupakan isu pemerkosaan. Jika seorang wanita diperkosa dan kehamilan merupakan konsekuensi dari bahwa perkosaan dari seluruh masalah baru muncul.

Dia mungkin ingin aborsi hanya karena dia tidak bisa telanjang pikiran membesarkan anak dari seorang pria yang melakukan itu padanya.
Mungkin dia adalah seseorang yang tidak pernah merencanakan untuk memiliki anak. Mengapa kemudian harus dia dipaksa untuk membesarkan anak lahir dari tindakan seperti kekerasan, di mana dia tidak punya pilihan
Ada kemudian juga komponen genetik untuk aborsi.
Pasangan dapat memilih untuk aborsi meskipun itu kehamilan direncanakan.
Pasangan ini mungkin telah berusaha untuk memiliki anak, hanya untuk mengetahui ada beberapa bahaya bagi ibu. Mungkin ada beberapa cacat genetik yang akan menjamin aborsi. Orang tua bahkan mungkin menentangnya hanya mengakui pada dokter atas perintah. Semoga Informasi Tentang Cara Yang Tepat Dan Alami Untuk Menggugurkan Kandungan Ini Bermanfaat....
Cara Yang Tepat Dan Alami Untuk Menggugurkan Kandungan 4.5 5 Bambang DJ Masalah aborsi adalah topik yang sangat sulit untuk di bahas dari sudut manapun masalah hidup atau mati dari jantung bayi, Itulah yang semua...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.